Tempat Angkringan 24 Jam , Bukan Kaleng-Kaleng

Tempat Nongkrong Enak 24 Jam di Jakart

Lagi cari tempat nongkrong yang buka selama 24 jam di Jakarta, Urbaners? Sebenarnya, di Jakarta ada banyak pilihan tempat nongkrong 24 jam. Bosan juga dong kalau harus nongkrong di restoran fast food melulu? Nah, coba cek tempat nongkrong enak yang buka selama 24 jam ini!

Tempat Nongkrong 24 Jam Favorit di Jakarta
Berikut adalah daftar tempat nongkrong 24 jam favorit di Jakarta untuk menambah referensi urbaners agar tidak kehabisan ide untuk mencari tempat hangout!

Tempat Nongkrong Enak Untuk Berfoto
  • Lucky Cat Coffee & Kitchen

    Cari tempat nongkrong yang kekinian dan buka selama 24 jam di Jakarta? Datang aja ke Lucky Cat Coffee & Kitchen! Tempat ngopi yang satu ini Instagrammable banget! Nggak cuma sekedar menikmati secangkir kopi saja, kamu juga bisa memesan makanan berat di sini. Tempatnya yang sangat cozy bikin kamu dan teman-teman betah nongkrong di sini. Lokasi Lucky Cat Coffee & Kitchen.

  • ROCA

    Roca terletak di lantai satu Arthotel, Jakarta. Tempat ini terbagi atas dua spot yang bisa urbaners pilih. Bisa di dalam dan luar. Keduanya menawarkan suasana dan ruangan yang artsy dan bisa digunakan untuk berfoto. Menunya sendiri cukup lengkap untuk nongkrong.
 
  • Locale24 Diner

    Tempat ini sangat unik untuk dijadikan tempat untuk nongkrong. Dengan bus retro berwarna hijau tosca, urbaners dapat menikmati suasana yang asik sambil nongkrong seru bersama teman-teman urbaners. Tempat ini terletak di Ruko Garden House, Pantai Indah Kapuk dan menyediakan menu minuman dan makanan yang cukup lengkap.
LIHAT JUGA RESEP UNIK YAH SOBAT :
- Resep Puding Alpukat ! Harus di coba
- Bekal Sarapan Yang Unik ! Harus di coba
- Nasi Goreng Yang Lagi VIral ! Harus di coba 

Tempat Nongkrong Enak Untuk Berkumpul Dengan Teman
  • Starbucks Coffee Sarinah

    Siapa sih yang nggak kenal Starbucks? Waralaba kedai kopi modern ini memang sudah banyak tersebar di seluruh kota di Indonesia. Akan tetapi, masih jarang Starbucks Coffee yang buka selama 24 jam penuh. Jika kamu lagi berada di pusat kota dan bingung mau nongkrong di mana saat tengah malam atau dini hari, melipir saja ke Starbucks Coffee yang ada di Djakarta Thearer (Skyline) Lantai GF, Jl. MH. Thamrin No. 9, Menteng, Jakarta Pusat.
 
  • Dim Sum Inc.

    Sejatinya, dim sum adalah Chinese food yang biasa disantap saat sarapan atau makan siang. Namun, di Dim Sum Inc. kamu bisa menikmati dim sum kapan saja! Karena tempat nongkrong enak yang satu ini buka 24 jam. Pilihan dim sum yang enak dan lengkap siap menemani saat nongkrong bareng sahabat. Di Jakarta, Dim Sum Inc. punya 2 cabang, yakni di Kemang dan Kuningan.
 
  • Warung Pedes

    Model tempat ini seperti warteg modern. Urbaners bisa memilih tempat ini jika kelaparan tengah malam. Menunya cukup lengkap dan sistemnya prasmanan. Sebagai tempat untuk nongkrong, Warung Pedes memiliki tempat yang nyaman untuk makan, minum dan nongkrong bareng teman-teman urbaners.
 
  • Dapoer Roti Bakar

    Bagi urbaners yang ingin nongkrong atau hangout seru dengan teman-teman, Dapoer Roti Bakar bisa menjadi pilihan. Dengan menu roti bakar dan menu makanan dan minuman ringan lainnya, urbaners bisa mendapatkan tempat yang asik.
LIHAT JUGA YANG MAU NONGKRONG : 
- 10 Tempat Pempek Terbaik

Tempat Nongkrong Enak Untuk Menikmati Suasana
  • Waha Kitchen

    Cari tempat nongkrong enak yang buka 24 jam? Kamu bisa datang ke Waha Kitchen, sebuah restoran peranakan dengan tempat yang luar biasa nyaman. Selain menjual menu Chinese food, Waha Kitchen juga menyajikan menu khas Asia, seperti laksa, hainam chicken rice, dan char kway teow. Kombinasi antara makanan yang enak dan tempat yang sangat nyaman akan membuat kamu betah nongkrong lebih lama di Waha Kitchen yang ada di Jl. Wahid Hasyim 127, Jakarta Pusat ini.
 
  • Black Canyon Coffee

    Tempat ngopi selalu menjadi pilihan utama ketika urbaners ingin mencari tempat nongkrong untuk sekedar menikmati suasana. Salah satunya adalah Black Canyon Coffee yang ada di 
          Cikini. Di sini urbaners bisa menikmati sajian kopi favorit dan menikmati suasana yang asik.
 
  • Supercup Coffee Shop

    Tempat ini tidak terlalu besar dan terletak di dalam Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan. Dengan menu utama beragam sajian kopi yang nikmat, urbaners bisa nongkrong menikmati suasana malam di kawasan Kuningan, Jakarta.
Itulah, urbaners, tempat-tempat nongkrong 24 jam di Jakarta yang bisa menjadi referensi urbaners. Dengan pilihan tempat nongkrong ini, urbaners nggak perlu bingung saat mau cari tempat makan dan nongkrong setelah lepas tengah malam.

Sources:
nibble.id/blog/10-cafe-24-jam-jakarta-buat-kamu-yang-suka-begadang/
qraved.com/journal/restaurants/10-restoran-yang-buka-24-jam-paling-mantap-di-jakarta/


 

Post a Comment

0 Comments