Tugu Anti Korupsi Di Riau ,Mirisnya Proyek Anti Korupsi Ini Malah Di Korupsi Secara Berjamaah.

Mirisnya Proyek Anti Korupsi Ini Malah Di Korupsi  Secara Berjamaah.

Tugu Anti Korupsi
Tugu Anti Korupsi , Tapi Malah Di Dananya di Korupsi

Kuliner Wenak! Kasus korupsi tugu anti korupsi di RTH Pekanbaru terus bergulir. 18 orang telah ditetapkan sebagai tersangka, namun 9 di antaranya masih belum ditahan

"Totalnya ada 18 orang. Dari jumlah itu, 6 orang sudah divonis, 3 orang lagi kemarin sudah tahap II. Sisa sekarang 9 tersangka lagi yang belum ditahan," kata Humas Kejati Riau, Muspidauan dilansir dari Detikcom, Jumat (2/11/2018).
 

==========================================================================

- Heboh Tagar Uninstall Gojek

- Ganjil Genap Akan Diperpanjang 

- Bandara Baru Kertajati Sepih Coy

- Penumpang Berhamburan Keluar KRL

==========================================================================
Ke-9 tersangka lainnya belum ditahan karena berkas-berkasnya masih belum rampung. Kejati Riau masih menunggu proses persidangan 3 orang tersangka yang memasuki tahap II tersebut.

Dari hasil persidangan inilah nanti akan dilihat apa peran dan bagaimana keterlibatan 9 tersangka lainnya. Pasalnya, dalam kasus korupsi berjamaah ini, masing-masing orang mempunyai perang yang berbeda.

"Kan ada peran yang turut serta, ada peran yang mungkin membantu. Nah itu kita lihat nanti dalam persidangan untuk tiga terdakwa nanti, karena nantikan keterangan di persidangan menjadi alat bukti buat kita," kata Muspidau.






=================================================================
 



==========================================================================
Untuk diketahui, proyek RTH dan tugu anti korupsi itu menelan anggaran APBD Provinsi Riau sebesar Rp 8 miliar, dan dibangun pada tahun 2016 lalu. Sungguh ironis ketika membangun tugu anti korupsi yang anggarannya justru dikorupsi. Apalagi, peresmiannya dihadiri oleh KPK.


 

Post a Comment

0 Comments