Bandara Baru Kertajati Masih Sepi Penumpang , Kok Bisa

Bandara Kertajati Baru Dibuka Dan Sampai Saat Ini Masih Sepi Penumpang.

# ENTE HARUS TAU 
Diresmikan Mei 2018, Bandaratajati Masih Sepi Penumpang.Aktivitas Bandara Kertajati, Jawa Barat

Kuliner Wenak ! Bandara Internatinal Jawa Barat atau yang juga disebut Bandara Kertajati, masih sepi penumpang dangunjung sejak diresmikan oleh Presiden Jokowi pada 24 Mei 2018 lalu.

Minimnya pengunjung disebabkan oleh beberapa hal mulai dari sosialisasi kepada masyarakat hingga susahnya akses menuju bandara.

==========================================================================
Lihat Juga 
- Kenaikkan UMP DKI di th 2019 

- Heboh Tagar Uninstall Gojek

- Ganjil Genap Akan Diperpanjang


==========================================================================

"Bandara ini baru, benar-benar pertama baru dan langsung dibangun sebesar ini . Bukan bandara pindahan Problem kita masalah sosialisasi. " kata Direktur Operasi dan Pengembangan Bisnis PT BIJB Agus Sugeng Wildodo dilansir dari Okezone, Jumat.

Bandara ini sempat ramai saat penerbangan haji musim mudik 2018 tapi kini sudah sepi kembali. Padahal bandara yang didanai oleh APBN dan APBD ini menelan dana triliunan rupiah sehingga sayang sekali jika minim penumpang. Bandara ini dikelola oleh PT BIJB dan Angkasa Pura II.

Perlu upaya luar biasa untuk menghadirkan penumpang di BIJB ini sehingga kedatangan teman -teman media ini membantu kami karena problem kami sosilasasi ke masyarakat karena belum banyak yang tahu ada bandara besar seperti ini. jelas Agus

Sepinya Penumpang juga disebabkan karena sedikit penerbangan yang diarahkan ke bandara ini. Maskapai yang melayani penerbangan ke bandara ini masih Citilink dnegan rute Kertajati-Surabaya.

Keterbatasan akses juga menjadi salah satu penyebab sepinya penumpang. Akses Menuju bandara dari Jakarta da Bandung masih terbatas.

Jalan provinsi yang sebagian masih semak belukar jadi problem. Pertanyaan siap yang merawat dan jadi aset siapa karena dibangun oleh Kementerian PUPR. lahan punya Pmeprov Jabar dan dibiayai BIJB. ujar Agus.

==========================================================================
Ohh iyah Sobat Kepoin Juga nih Resep Yang Menarik Lainnya di Bawah INI yah ! :   
 

==========================================================================
Ditambah akses dari Bandung menuju BIJB Kertajat icukup memakan waktu karena harus melawati tol Cipularang-Cikampek-Cipali Karena itu, diharapkan jalan Tol Cusmdawu segera selsai agar bisa mempersingkat durasi perjalanan.

Post a Comment

0 Comments