Resep Membuat Ayam Teriyaki , Kekinian

Cara Membuat Ayama Teriyaki
Ayam Terikyaki Kekinian

Karena diluar sedang hujan terus perut laper dan cuma ada bahan seadanya, masak lah seenaknya. Dan hasilnya enak! Cuma menurutku yang suka pedes ini agak manis. Silahkah dicoba :)
Sobat Kuliner_Wenak ini loh satu resep yang sangat mudah untuk di coba dan juga pasti keberhasilannya hampir 80% . Yaitu Bagaimana Cara Membuat Ayam Teriyaki Yang Enak Lezat , Bukan Kaleng - Kaleng.
HayuSObat langsung ajah di siapkan bahan - bahan di bawah ini yah , ohh iyah kalian juga bisa menambahkan atau mengurangi dari bawah di bawah ini , intinya sih sesuai selera kalian yah.

350 gr Ayam fillet
1 buah bawang bombay
2 siung bawang putih
2 buah cabai besar
1 sachet saori teriyaki 
1 piring besar Tepung terigu
1 1/2 sdm maizena
Secukupnya lada
Secukupnya royco
Minyak goreng
1 gelas air 
==================================================================================================================================








 ==========================================================================
Kalo Sudah ada semua bahannya langsung ajah sobat kita mulai mengolah . ikuti langkah - langkah di bawah ini yah sobat. awas jangan sampe terlewat. 

Langkah

Potong-potong dadu ayam fillet lalu bersihkan. Buat bahan tepung lalu masukkan dan aduk-aduk rata dalam satu wajan

Panaskan minyak dalam wajan dan masukkan ayam yang sudah dibaluri tepung saat minyak panas
https://www.kulinerpriuk.com/2018/11/resep-membuat-ayam-teriyaki-kekinian.html
Angkat ayam dan sisihkan minyak sedikit habis goreng ayam untuk menumis. Masukkan bawang putih dicincang kasar, masukkan bawang bombay yang di potong memanjang, masukkan cabe merah besar yang sudah dipotong dan tunggu sampai layu.

Masukkan 1 sch saori teriyaki, secukupnya air, secukupnya royco, dan lada sampai mendidih. Lalu, masukkan ayam yang sudah di goreng tadi dan aduk-aduk hingga bumbu meresap kedalam ayam. Taraaa jadi deh, mudah kan?
https://www.kulinerpriuk.com/2018/11/resep-membuat-ayam-teriyaki-kekinian.html

Post a Comment

0 Comments