Cara Membuat Tempe Penyet Sambal Kencur ! Tahun 2018

Bagaimana Membuat Dan Rsep Tempe Penyet Sambal Kencur Enak 2018 

Gambar Tempe Penyet
Tempet Penyet Sambal Kencur

Kuliner Wenak ! , Bagaimana sih  caranya membuat Tempe Penyet Sambal Kencur yang enak banget , yang bukan kaleng-kaleng . Pasti kalian ingin sesuatu yang beda yakan didalam menyajikan Sebuah tempe karena biasanya cuma gitu -gitu ajah . rasanya pun juga sama gitu-gitu ajah . nah iniloh ada solusi buat kalian Bahan Dan Cara penyajian Tempe Penyet Sambal Kencur Yang enak di tahun 2018 inih . 
 
Langsung ajah ga usah banyak bacot , 


> 8 potong Tempe
> Cabe rawit sesuaikan
> Kencur 3 cm
> 3 siung Bawang putih
> 3-5 lembar Daun jeruk, buang tulangnya
> Garam secukupnya
> Sedikit gula
 
Gimana sudah tau kan Bahan - bahan yang harus disipakan sobat Kuliner Enak. Resep diatas Bsa sobat kombinasikan sesuai keinginan sobat intinya buat hasil yang maksimal bahan - bahan yang digunakan juga harus maksimal yah sobat . Lalu Gimana Cara penyajiannya ! Om , 
Oke Langsung ajah ga usah banyak bacot lagi yah .
 


1. Tempe, rendam dengan air garam, kemudian goreng pada minyak yg telah dipanaskan sampai matang, angkat.
2. Uleg bawang putih + kencur + daun jeruk + cabe rawit, beri sedikit gula dan garam secukupnya. Setelah itu beri beberapa sendok minyak panas dr menggoreng tempe.
3. Kemudian penyet tempe pada sambal td.
4. Langsung hidangkan, saat tempenya panas-panas, karena ini enaknya langsung dimakan saat itu juga agar kress dari tempenya berasa.


Hayu segera di coba yah sobat , Pokonya harus di coba karena bukan kaleng - kaleng loh resep ini kata bang Mail LEEE . wkwkwkwk !!! 

Ohh iyah Sobat Kepoin Juga nih Resep Yang Menarik Lainnya di Bawah INI yah ! :   
 

Post a Comment

0 Comments